Arxiu del blog

dimarts, 4 de juny del 2019

Taller “Missatges o missatgers” de l’Escola del Consum amb 4t A i 4t B d’ESO.


1 comentari:

  1. Assalamualaikum
    Kami mas agus dari surabaya ingin menyampaikan kisah nyata kami siapa tau ada yg ingin seperti saya.

    Meski hidup dulu dalam keprihatinan, karena hanya mengandalkan penghasilan dari salah satu restoran namun itu semua sudah berakhir semenjak covid19 karna saya di phk, namun rumah tangga kami terbilang harmonis. Jika berselisih paham, kami selalu menempuh jalan musyawaroh. Hal itu wajib kami terapkan untuk menutupi aib dan segala bentuk kekurangan yang ada dalam rumah tangga kami agar tidak terdengar oleh orang luar. Karena begitulah pesan dari para orang tua kami.

    Hari demi hari aku habiskan hanya untuk bekerja dan bekerja. Hal itu aku lakukan, selain sadar akan tanggung jawabku sebagai orang tua , juga ingin menggapai harapan dan cita cita. Yah, mungkin dengan begitu ekonomi keluargaku dapat berubah dan aku bisa menyisihkan sedikit uang penghasilanku itu untuk masa depan anak-anakku dikemudian hari. Namun semua itu menjadi sirna.

    Selanjutnya kami pun melangkah untuk mencobanya minta bantuan melalui dana gaib tanpa tumbal, alhamdulillah dalam proses 3 hari 3 malam kami bisa membuktikannya.

    Jalan ini akan mengubah kemiskinan menjadi limpahan rezeki secara halal dan tidak merugikan orang lain.

    Alhamdulillah semoga atas bantuan ki soekardjowinoto terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami.
    Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan seperti saya silahkan
    hubungi
    Ki Soekardjowinoto di:082-332-466-717 beliau juga bisa membantu melalui pelet, pengasihan, pemikat dan penglaris usaha/dagangan. Semoga pesan saya ini dapat bermanfaat kepada saudara(i) semua. Salam sukses semua

    ResponElimina